Mar 25, 2014

MY UFO (unfinished object) / Kristik yg lama ga selesai

Girl in the garden
This is the biggest cross stitch I've ever made, below this picture there's still about half meter for the earth and grass..this picture use yarn and plastic, but the plastic is very old so it was rip everywhere. My husband has to sew it so I can stitch on it again


Ini adalah kristik terbesar yg pernah aku bikin, di bawah gambar ini masih ada sekitar setengah meter lagi tuk gambar tanah dan rumputnya. Ini menggunakan benang wol dan plastik, karena usia kitnya yg sudah tua, maka plastiknya lapuk dan banyak sobek sehingga hubiku harus menjahitnya agar aku tetep bisa membuat kristik di atasnya...Ini adalah Prima kit

Going to Market
I bought this kit in 2000 ..wow what a surprise ..it has been 14years and has not done yet...
Kristik ini di beli tahun 2000 dan sudah lebih dari 15tahun belum beres jugah...auuung

2 comments:

Game SBY ANTI KORUPSI said...

Pernah tidak membuat cross stich dari foto kamu sendiri?
Kalau mau sy bs buatkan patternnya.
Kirim aja foto 1360x768 pixel

linda said...

Belum pernah bikin kristik dari foto sendiri, karena saya menyukai tema kartun